Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Emas Berlian Aurora Collection Di Goldmart Supermal Karawaci

Nara Susilawati dan Rocky Kartono. 
(Foto: Bambang TL/TangerangNet.Com) 




NET - Terinspirasi dari fenomena alam yang menyerupai pancaran cahaya yang menyala-nyala,  dipancarkan oleh Matahari atau lebih dikenal dengan nama Aurora. Maka bertempat di Goldmart Showroom Supermal Karawaci, Upper ground No. 50, Karawaci, Kabupaten Tangerang,  Jum'at (1/11/2019) Goldmart menghadirkan koleksi terbaru, yaitu "Aurora Collection", sebuah koleksi perhiasan Emas dan Berlian.

Rocky Kontono selaku Assistent Sales Manager, Aurora Collection menyebutkan merupakan koleksi Emas Berlian yang terdiri dari satu set Kalung, Liontin, Cincin, Anting, dan Gelang, dengan keindahan kilauan Berlian yang elegan dan merupakan ciri khas dari setiap koleksi Goldmart.

Rocky menambahkan perhiasan Emas Berlian Aurora kali ini memiliki kelebihan, yaitu dengan design yang elegan serta mewah bertabur Berlian yang lebih cemerlang, berkilau, lebih bersinar seperti pendarnya nyala cahaya Aurora. Di dalam koleksi Aurora yang diluncurkan oleh Goldmart, terdapat berbagai macam design yang ingin ditonjolkan, yaitu mulai dari koleksi yang memberikan kesan yang glamour dan mewah.

Selain itu, koleksi Aurora kali ini juga semakin lengkap dengan menampilkan beberapa design perhiasan dengan taburan Berlian yang simple minimalis yang memberikan kesan anggun dan menawan.

"Dengan diluncurkannya Aurora, Goldmart berharap siapapun pemakainya akan terlihat cantik dan bersinar memancarkan kilauan cahaya aura simbol keindahan kepribadian yang abadi dan menambah kepercayaan diri bagi setiap yang memakainya," tandasnya.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Nara Susilowati Asistent Marketing Manager Goldmart, menjelaskan bahwa, Goldmart sengaja menjelang di penghujung tahun 2019, Goldmart memanfaatkan momen akhir tahun dengan mengadakan promosi "Goldmart And of Season Sale" dengan tajuk "Tebus Cuma 250.000,".

"Program promo Tebus Cuma 250.000; adalah program belanja dari Goldmart dengan mekanisme mudah, yaitu setiap akumulasi dari total pembelanjaan dalam jumlah tertentu, maka pembeli bisa mendapatkan koleksi perhiasan Emas Berlian eksklusif senilai jutaan rupiah dengan hanya membayar 250.000 rupiah," terang Nara.

Nara mengatakan selain program tebus cuma 250.000, pembeli juga dapat menikmati benefit lain selama acara event promo berlangsung. Goldmart akan memanjakan pembeli atau pelanggan dengan memberikan diskon sampai dengan 40 persen. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan Lucky dip yang berisi voucher belanja Goldmart, MAP, Sodexo bernilai hingga jutaaan rupiah serta Logam Mulia dengan pecahan mulai dari 1 hingga 5 gram.

"Mumpung sedang ada promo amat istimewa ini, ayo manfaatkan promo "Tebus Cuma 250.000" yang hanya diadakan Satu tahun sekali dan ini merupakan momen yang sangat istimewa untuk para pecinta Emas Berlian untuk mendapatkan perhiasan super eksklusif  dengan harga yang amat terjangkau," pungkasnya. (btl)


Post a Comment

0 Comments