Bripka Syaihul Melekat Bersama Warga Ingatkan Bahaya Narkotika

Baca Juga

Gaya Bripka Syaihul saat berbincang- 
bincang dengan warga tentang bahaya hoax. 
(Foto: Dade Facchri/TangerangNet.Com) 




NET - Semangat setiap waktu melindungi, mengayomi, dan melayani warga masyarakat binaanya, siang maupun malam hari selalu melekat bersama masyarakat binaanya untuk menyampaikan pesan Kamtibmas serta imbauan-imbauan bahaya berita hoax yang belakangan ini sering terjadi dan imbauan bahaya narkoba serta miras.

Itulah yang dilakukan oleh Bripka Syaihul, bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara, melakukan kegiatan sambang menyampaikan pesan Kamtibmas. Tentu tidak ketinggalan imbauan tentang maraknya berita hoax serta bahaya narkoba kepada warga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara karena Bahaya narkoba perlahan mulai meresap di semua kalangan masyarakat dan sangat mengkhawatirkan.

"Terkait maraknya berita hoax yang belakangan ini sering terjadi, imbauan kepada warga Pulau Pramuka Kepulauan Seribu Utara perlu disampaikan tentang bahayanya berita hoax yang bisa menimbulkan provokatif terhadap masyarakat serta dapat memecah belah persatuan bangsa," tutur Bripka Syaihul, Kamis (7/11/2019), di Jakarta.

Syaihul mengajak warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara untuk bersama - sama memerangi bahaya narkoba karena narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan si pengguna narkoba tersebut dan merusak generasi muda serta dapat menyebabkan kematian.

"Tidak lupa pula selain imbauan bahayanya narkoba, saya menyampaikan imbauan - imbauan kepada warga Pulau Pramuka agar memfilter setiap informasi yang ada, cek kebenaran sumber informasinya agar kita terhindar dari pemberitaan informasi yang hoax. Sebab dengan berita hoax tersebut dapat memicu perpecahan di lingkungan masyarakat," ujarnya.

Respon warga Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu Utara dengan kegiatan sambang sosialisasi bahayanya berita hoax dan bahaya narkoba, alhamdulillah sangat baik. Dengan adanya kegiatan sambang dan sosialisasi ini kerukunan antar-warga tetap terjalin dengan baik dan warga pun bisa jauh dari bahaya narkoba. (dade)

Post a Comment

0 Comments