Penumpang Kapal Tradisional Berlibur Dapat Perhatian Polsek

Baca Juga


Penumpang akan naik kapal dilayani oleh 
petugas Polsek Kawasan Sunda Kelapa. 
(Foto: Dade Fahri/TangerangNet.Com) 


NET -  Pelabuhan Dinas Perhubungan Kali Adem Muara Angke mengoerparasionalkan kapal tradisional. Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan bagian pelaksanaan tugas Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya melakukan pengawasan kepada para penumpang yang akan naik di atas kapal tradisonal.

Petugas  Polsek Kawasan Sunda Kelapa pengamanan dan memberikan pelayanan kepada warga atau masyarakat yang akan berlibur Kepulau Seribu, Sabtu (28/9), di Kali Adem Muara Angke, Jakarta Utara.

Di samping itu, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni bersama Kapolsubsektor Kawasan Muara Angke Ipda Mashudi,  Bhabinkamtibmas Bripka Wahyu Punto  memhimbauan pesan-pesan Kamtibmas kepada para penumpang kapal tradisonal yang sandar di Kali Adem Muara Angke.

"Kedatangan di atas kapal, mendapat sambutan hangat dari Nahkoda bersama beberapa penumpang kapal dalam pertemuan tersebut, melakukan koordinasi berkaitan dengan kapasitas kapal serta menyampaikan imbauan Kamtibmas untuk memperhatikan keselamatan pelayaran," ujar Kapolsek Kompol Armayni.

Kegiatan yang lakukan ini sehubungan dengan tiba dan berangkatnya kapal tradisonal merupakan agenda rutin yang harus membutuhkan kehadiran Polri guna menciptakan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang maupun warga disekitar pelabuhan  guna menjaga kelancaran dan keamanan bersama . (dade)

Post a Comment

0 Comments