Polres Tanjung Priok Selenggarakan Pesta Rakyat Di HUT RI ke 74

Baca Juga

(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)


NET - Pelabuhan Muara Angke menyelenggarakan  Pesta Rakyat dalam rangka Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-74 yg diselenggarakan Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Sabtu (17/8/2018 ),  di Lapangan Sepak Bola Putra Fajar,  Jakarta Utara.

Dalam sambutannya dihadaoan para hadirin, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Reynold E.P. Hutagalung, SE, S.I.K., M.Si, M.H, mengatakan  dilaksanakannya pesta rakyat bersamaan dengan perayaan  HUT  RI Ke-74, selain untuk mengenang jasa para Pahlawan, juga untuk menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Pelabuhan Muara Angke.

Adapun kegiatan dari pesta rakyak itu, kata Kapolres, berupa lomba balap karung, makan kerupuk dan lomba membawa kelereng dengan sendok yang diikuti oleh warga  Muara Angke beserta jajaran  Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pengurus Bhayangkari dan beberapa instansi terkaiit.

Bagi peserta yang keluar sebagai pemenang  di kegiatan tersebut, katanya, mendapatkan beberapa hadiah, diantaranya,  sepeda,  elektronik, dan peralatan-peralatan sekolah, seperti tas, buku, alat tulis dan lainnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments