Kapolsek Kawasan Muara Baru Audiensi Dengan Kanwil Kerja KSOP Muara Baru

Baca Juga

(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)


NET - Kapolsek Kawasan Muara Baru, AKP Slamet Riyanto, SIK,.M.SI, melaksanakan audensi dengan Kepala Wilayah Kerja KSOP, Muara Baru,  Maas Sobirin di ruang Kantor Wilayah Kerja Kepala Syahbandar Otoritas Pelabuhan (KSOP) Muara Baru, Jakarta, Senin (12/8/2019).

Dengan didampingi Kanit Intetlkam Polsek Kawasan Muara Baru, Ipda Aji Mulyanto SH, Kapolsek memperkenalkan diri dan mengucapkan  terimakasihnya atas waktu yang telah diberikan untuk bertemu dengan Kepala Wllayah Kerja KSOP, Muara Baru.

Kegiatan itu digelar, kata Kapolsek, tidak lain untuk menjalin kemitraan antar stakeholder dalam memelihara situasi Kamtibmas di Wilayah Muara Baru, khususnya di Pasar Ikan Modern (PIM) agar berjalan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, Kepala Wllayah Kerja KSOP, Muara Baru,  Maas Sobirin menyampaikan soal situasi usaha perikanan di wilayah Pelabuhan Muara Baru dan regulasi perikanan di otoritas pelabuhan, khususnya perikanan dibawah naungan  KKP.

Selain itu ia juga membahas tentang pelatihan terhadap ABK terkait BTS yang akan dilaksanakan bersama dengan Polairud Polda Metro Jaya (PMJ). " Kami ucapkan  terimakasih kepada Kapolsek atas kunjungannya. Mudah-mudahan dengan silaturahmi ini semuanya bisa berjalan aman dan kondusif," kata Maas

Selanjutnya, Kapolsek  juga  bertemu dengan  Vice President Perum Perindo Jakarta, Laksamana Muda TNI AL Dri Suatmadji dan Kepala Operasional Pasar Ikan Modern (PIM) Muara Baru, Hilda dan para  staf. Tujuannya tidak lain juga untuk.me i gkatkan Kamtibmas di wilayah tersebut. (dade)

Post a Comment

0 Comments