Himbara Serahkan Batuan Untuk Acara Operasi Bakti TNI AL Surya Bhaskara Jaya ke-68/2019

Baca Juga

(Foto:Dade Fachri/TangerangNet.Com)
NET - Penyerahan  bantuan berupa 4 unit genset, 4 unit generator, 10 unit sound system dan 10  unit Mesin penyedot air dari HIMBARA (Himpunan Bank Milik Negara) kepada Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Surya Bhaskara Jaya (SBJ) ke- 68/2019, Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan S.E., M.Si, diterima oleh  Mayor Laut (P) Memet Kurniawan, M.Tr.Opsla yang menjabat sebagai Komandan KRI Teluk Sibolga-536 Satuan Kapal Amfibi Koarmada.

Batuan yang diberikan secara simbolis pada  Jum'at (26/7/2019), di dermaga JICT II Tanjung Priok,  Jakarta itu dihadiri  oleh Riskan Kodratullah dari PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, Mashuri , PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, Maurits Manurung , PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk,dan Januar Sudhana C   dari pihak PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk.

Kemudian bantuan beberapa peralatan itu akan didistribusikan dan diserahkan oleh Satgas SBJ 68/2019 dengan menggunakan KRI Semarang-594 ke tiga lokasi, yaitu Kabupaten Nias Utara, Kota Gunungsitoli dan Kabupaten Nias Selatan, dengan menggunakan KRI Semarang-594   dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta,  2 September 2019 nanti.

Adapun tujuan dari bantuan itu adalah, mendukung rangkaian kegiatan Sail Nias 2019 yang acara puncaknya  diagendakan pada 14 September 2019 nanti  di Perairan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan.

Atas bantuan- bantuan tetsebut, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Surya Bhaskara Jaya (SBJ) ke- 68/2019 Kolonel Laut (P) Avianto Rooswirawan S.E., M.Si. mengucapkan  terima akasihnya kepada HIMBARA yang telah peduli untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat daerah terpencil dan pulau-pulau terluar.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat disana," kata  Avianto Rooswirawan S.E., M.Si. (dade)

Post a Comment

0 Comments