DPC LPM Serpong Utara Lantik Seluruh Anggotanya di Kecamatan Serpong Utara

Baca Juga



NET-  Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (PC LPM ) Kecamatan Serpong Utara (Serut), Jamhari,  melantik pengurus LPM tingkat Kelurahan  se Kecamatan Sepong Utara di Aula Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Senin (29/7/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut  H. Bani Khosyiatullah selaku Camat Serpong Utara, H. Aldrian Ramadhan, Ketua DPD LPM Kota Tangsel, H. Dahlan Lurah  Paku Jaya dan para Lurah lainnya se Kecamatan Serpong Utara.

Dalam sambutannya, Jamhari mengatakan, LPM sebagai mitra Pemerintah daerah harus mampu meningkatkan pembangunan yang ada.
"" Ini merupakan pelantikan LPM yang pertama, sehingga diharapkan keberadaan LPM mampu mendorong pembangunan daerah dengan maksimal,': kata dia.

Senada pula dengan Ketua DPD LPM Kota Tangsel, Andrian Ramadhan. Ia mengatakan sebagai mitra Pemerintah Daerah, LPM harus bisa menjaga
komunikasi yang baik antar   LPM se Kota Tangsel.

"Jagalah komunikasi yang baik antar tingkatan LPM se Tangsel, agar segala sesuatu yang akan dikerjakan oleh LPM, baik tingkat kelurahan, kecamatan maupun  Kota Tangsel, berjalan dengan baik atau tepat sasaran,'' kata dia.

Begitu juga kata  Camat  Serpong Utara H. Bani Khosyiatullah. Ia menjelaskan keberadaan LPM sebenarnya sudah lama di Tangsel. Sehingga pengurus yang baru dibentuk tinggal melanjutkannya dengan baik.

"Dalam kesempatan yang baik ini, saya minta kepada seluruh pengurus LPM,  baik tingkat kelurahan, kecamatan dan  Kota Tangsel, agar mampu  menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsinya masing-masing,"" kata dia, sembari menambahkan agar LPM dalam menjalankan tugasbya semua aggota  harus mengenakan baju seragam LPM. Karena dengan seragam itu dapat meningkatkan motivaai dalam bekerja. (BLT)

Post a Comment

0 Comments