Anggota Polsek Tanjung Duren Kerja Bakti Di Masjid Jami Baitussalam

Baca Juga

Pengurus masji saat menerima bingkisan. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com) 



NET - Sebagai bentuk sinergitas serta menjalin silaturahmi dan wujud nyata Polri kepada masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, personil Polsek Tanjung Duren Polres Metro Jakarta Barat melaksanakan bakti sosial dan kerja bakti di Masjid Jami Baitussalam, Jalan Jelambar Timur RT 08/09 Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Bakti sosial tersebut dipimpin Panit Binmas Ipda Warto, Sabtu (4/5/2019).


Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana mengatakan anggotanya yang dipimpin Panit Binmas melaksanaan Bakti Sosial di Masjid Jami Baitussalam, antara lain dengan melakukan kerja bakti dengan membersihkan lingkungan sekitar masjid bersama dengan petugas masjid.

"Kerja bakti dilaksanakan dengan membersihkan area sekitar masjid. Kegiatan bakti sosial dan kerja bakti jajaran personil Polsek Tanjung Duren di Masjid Jami Baitussalam juga untuk menyejukan situasi pasca Pemilu 2019 dan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M,  semoga tercipta kerukunan,  kedamaian dan ketertiban masyarakat," kata Lambe.

Polsek juga  menyerahkan bantuan kepada pengurus Masjid berupa 2 unit kipas angin dan 10 dus air mineral yang aka disajikan sebagai takjil pada bulan puasa. (dade)

Post a Comment

0 Comments