Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Alhamdulillah Sablon Kaos Capres 02, Laris

Andika saat melayani sablon baju kaos. 
(Foto: Arani/TangerangNet.Com) 



NET – Saat jelang Kampanye Akbar Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahudin Uno, Omblong Production dan Rumah Kaos membuka sablon gratis untuk desain pasangan nomor urut 02 ini.

Berlokasi di Jalan Veteran, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang, Omblong Production dan Rumah Kaos didatangi ribuan masyarakat pendukung Prabowo- Sandi untuk mencetak beragam gambar pasangan nomor urut 02.

Andika, selaku penggerak sablon kaos gratis ini menerangkan kegiatan tersebut sebagai wadah untuk meramaikan dan memutihkan Tangerang dalam kampanye terakhir pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 yang berlokasi di Alun- alun Lapangan Ahmad Yani, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang, Sabtu (13/4/2019).

“Banyak masyarakat dan pendukung Prabowo- Sandi yang sengaja datang untuk mencetak atau sablon gratis. Masyarakat tinggal membawa kaos polos saja, dan tinggal disablon tanpa dipungut biaya,” tutur pria yang juga penggiat seni ini.

Andika menambahkan sablon kaos gratis ini dibuka sejak pagi hingga malam hari. Dan, alhamdulilah sablon gratis ini berjalan dengan lancar.

“Mereka punya kebanggaan tersendiri karena kaos yang mereka bawa bisa langsung dicetak dengan gambar Prabowo- Sandi. Dan, bisa mereka gunakan pada Kampanye Akbar pada Sabtu, 13 April 2019,” ucap Andika. (ran)

Post a Comment

0 Comments