Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Wafiq Azizah Pukau Pengunjung MTQ Ke-49 Kabupaten Tangerang

Gaya Wafiq Azizah saat menyanyikan lagu.
(Foto: Istimewa)


NET - Kemeriahan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Ke- 49 Tingkat Kabupaten Tangerang sangat terasa, saat pembukaan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar di Kecamatan Sindang Jaya, Sabtu, (24/11/20118) malam.

Dimeriahkan langsung oleh Artis Religi Wafiq Azizah, mebawakan lagi Religi sholawat membuat ribuan penonton dari kalangan para milenial terpukau dan histeris, masuk kearena MTQ di lapangan Sindang Jaya.

"Saya senang sekali bertemu Wafiq, biasanya hanya liat dan mendengar di handphone melalui ringtone," ungkap Qilah, wanita belia warga Sindang Jaya.

Selain meramaikan MTQ, kata Qilah, 15, dapat menyaksikan pembukaan ini bersama teman-teman dan kebetulan malam ini cuaca cerah, malam Minggu pula.

"Cukup terhibur, gembira juga dengan adanya pesta kembang api dan lantunan sholawat religi dari Wafiq Azizah," ucap wanita belia bersama teman-temannya.

Camat Sindang Jaya Supriadinata menambahkan setelah didaulat sebagai tuan rumah MTQ Ke-49 tingkat Kabupaten Tangerang merupakan kehormatan dan  akan berusaha memaksimalkan penyelenggaraan MTQ.

"Ini hajat masyarakat Kabupaten Tangerang, selain untuk membumikan Al Quran, kita jalin ukhuwah Islamiyah disini," ujar Camat Supriadinata.

Selain hiburan lantunan lagu religi, di arena MTQ pun tersedia bazar yang menyediakan kuliner berbagai masakan, mulai dari khas Jawa Timur seperti  rawon, soto, Betawi dengan kerak telornya, hingga laksa khas Tangerang.

"Semua kita kemas untuk masyarakat, hingga pemberdayaan UKM (Usaha Keil dan Menengah-red), tersedia juga pasilitas toilet umum mobil," ucap Camat yang telah menyiapkan MTQ Ke-49 sejak dua tahun lalu. (ran)

Post a Comment

0 Comments