Setelah Akun Sosmed Diretas, PT AP II Minta Maaf Kepada Publik

Baca Juga

Sejumlah pramugari tetap menjalankan aktifitas seperti biasa tidak 
terganggu meski akun PT AP II diretas orang tidak bertanggung jawab. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)  

NET -  PT Angkasa Pura II (Persero) memohon maaf kepada seluruh netizen dan pengguna jasa bandara atas ketidaknyamanan dan hal-hal tidak berkenan lainnya yang timbul dari respond akun resmi perseoan kepada publik. Akun resmi twitter PT Angkasa Pura II (@contactap2) diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

"Kami telah merespon dan melakukan evaluasi dengan cepat kejadian ini dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi dikemudian hari," ujar Yado Yarismano VP of Corporate Communication PT Angkasa Pura II (Persero) kepada wartawan, Sabtu (9/6/2018).

Guna antisipasi, kata Yado, ke depannya Level of Security dari akun akun sosial media PT AP II akan ditingkatkan dan dipastikan bahwa peretasan ini tidak mengganggu operasional bandara-bandara.

PT Angkasa Pura II (Persero) memiliki sejumlah kanal dan akun sosial media resmi perusahaan yang sangat informatif yang dapat dijadikan rujukan dan sumber informasi bagi publik dan pengguna jasa dalam mengetahui berbagai kebaruan pada pelayanan di bandara. Adapun kanal dan akun sosial media resmi tersebut adalah sebagai berikut: TWITTER : @angkasapura_2 | @contactap2, INSTAGRAM : @angkasapura2, FACEBOOK : Angkasa Pura II, dan WEBSITE : www.angkasapura2.co.id. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments