Ricky Umar, Kembali Pimpin KAI DPD Banten

Baca Juga

Ricky Umar, SH. MH: akomodir keinginan peserta Musda.
(Foto: Istimewa) 

NET - Ricky Umar, kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD-KAI) Provinsi Banten.

Pria yang telah menjabat selama dua periode sebagai Ketua DPD KAI Provinsi Banten ini, terpilih secara aklamasi dalam acara Musyawarah Daerah (Musda) III (ketiga) yang digelar di Grand Soll Marina Hotel, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Sabtu (28/4/2018).

"Sebenarnya saya sudah tidak mau lagi jadi ketua, karena saya sudah dua periode. Tapi, rekan- rekan memaksa saya untuk kembali pimpin oraganisasi ini," ungkap Ricky, kepada wartawan, usai didapuk sebagai Ketua DPD KAI Banten periode 2018- 2022.

Menurut Ricky, pemilihan dirinya sebagai orang nomor satu di organisasi lawyer di Tanah Jawara tersebut, merupakan keputusan bersama yang diambil empat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan seluruh Anggota yang menjadi peserta dalam Musda tersebut.

Keempat DPC itu diantaranya, DPC KAI Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan dan Serang Raya.

Dari dukungan yang diberikan kepadanya, akhirnya diputuskan secara aklamasi oleh pimpinan sidang.

"Dengan terpaksa saya harus terima dan tunduk terhadap keputusan itu. Saya berharap kedepan organisasi ini bisa lebih baik dan maju lagi, tentunya saya sangat butuh support dari rekan- rekan," katanya.

Diinformasikan, sejumlah petinggi organisasi besutan Almarhum Indra Sahnun Lubis menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Pelaksana tugas (Plt) Presiden DPP KAI Hj. Siti Jamaliah Lubis dan Vice Presiden DPP KAI Herman Kadir. (rls)

Post a Comment

0 Comments