Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Istri Mantan Gubernur DKI Jakarta Wiyogo Meninggal Dunia

Widya Artini, anak almarhumah menaburkan kembang di atas pusara.
(Foto: Dade Fachri, Tangerangnet.com)  
NET - Rubinetta Wiyogo binti Rubini, istri mantan Panglima Kostrad sekaligus mantan Gubernur DKI Jakarta Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan) Wiyogo Atmodarminto, meninggal dunia pukul 09:15 WIB di Rumah Sakit Metropolitan Medical Centre (MMC), Jakarta Selatan,  Senin (23/10/2017).

“Hari ini, kita berduka karena Ibu Rubinetta telah berpulang pada usia 96 tahun. Kita semua mendoakan agar beliau dimuliakan di sisi Allah SWT dan dilipatgandakan pahala atau semua amal salehnya,” ucap Kolonel Inf Yudianto Putrajaya  di rumah duka, Jalan Banyumas, Menteng, Jakarta.

Prajurit  Kostrad melayat dipimpin Asisten Personel Kaskostrad Kolonel Inf Yudianto Putrajaya melayat ke kediaman di Jalan Banyumas.

Semasa hidup, almarhumah Rubinetta pernah menjabat sebagai Ketua PG Kostrad yang ke-10 pada tahun 1978 sampai dengan 1980, mendampingi suka dan duka almarhum Wiyogo Atmodarminto baik dalam dunia kemiliteran atau sebagai ibu Gubernur DKI Jakarta juga  serta mendampingi sebagai ibu Dubes RI di Jepang. Almarhumah meninggalkan seorang putri Widya Artini dan dua orang putra  Rubiyanto dan Bambang Atmanto.

Almarhumah Rubinetta dimakamkan di TPU Karet Bivak, Blok A1 Blad 90. Proses pemakamam dilakukan setelah pelaksanaan sholat Ashar.

Hadir dalam kegiatan pemakaman almarhumah Rubinetta di antaranya Dandenma Kostrad, Dandenpal Divif 1 Kostrad, Danyonkav 1 Kostrad, Wakabintal Kostrad, Wadanpom Kostrad Wadanyon Arhanud 1 Kostrad serta keluarga dan masyarakat DKI Jakarta. (dade)

Post a Comment

0 Comments