Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Gubernur Banten Motivasi Paskibraka Saat Latihan

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (tengah baju putih) di antara Paskibraka.
(Foto: Istimewa)  
NET - Di sela kesibukannya menjalankan aktivitas sebagai Gubernur Banten, Wahidin Halim menyempatkan melihat langsung kegiatan latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Lapangan Masjid Raya AL-Bantani, Kawasan Pusat pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Kota Serang, Jumat (11/8/2017).

Lapangan Masjid Raya Albantani inilah yang akan dijadikan tempat berlangsungnya Upacara Bendera pada Tanggal 17 Agustus 2017 mendatang. Guna menyambut peringatan hari besar Nasional tersebut telah dilakukan berbagai persiapan seperti pemasangan tiang Bendera, perbaikan lapangan upacara dan dekorasi dalam menyambut HUT RI Ke- 72.

Dalam kesempatan tersebut Wahidin Halim yang didampingi oleh Instruktur dan ketua Purna Paskibraka Indonesia Provinsi Banten Imam Santoso, melakukan dialog dengan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Provinsi Banten dan memberikan Motivasi kepada 54 orang pasukan pengibar Bendera Provinsi Banten. 

“Jaga kesehatan, jalankan tugas dengan sebaik- baiknya dan jadilah Duta pelajar terbaik untuk pelajar se- Provinsi Banten” pesan Wahidin Halim.

Persiapan yang dilakukan Paskibraka Provinsi Banten sudah cukup Baik. Setiap hari latihan digelar, kesehatan pasukan pengibar Bandera diperhatikan dengan baik. Mudah mudah dengan persiapan maksimal akan menampilkan hasil yang memuaskan, kata Imam Santoso.

Setelah memberikan nasihat dan motivasi, Wahidin Halim berpose bersama Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Provinsi Banten. (*/ril)                        

Post a Comment

0 Comments