Rahmat, Pahlawan Kebersihan Masih Terbaring di RSU Usada Insani

Baca Juga

Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah didampingi
Kadis Kebersihan dan Pertamanan Ivan Yudhianto jenguk Rahmat.  
(Foto: Endang Sudarma, TangerangNET.Com)  
NET- Pahlawan kebersihan, Rahmat, 30, Pemerintah Kota Tangerang masih dirawat insentif di Rumah Sakit Umum Usada Insani, Kota Tangerang. Rahmat yang dibalut perban wajahnya masih terbaring lunglai di bangsal rumah sakit.

Musibah yang menimpanya membuat Walikota Tangerang Arief R. Wismansyah merasa prihatin. Walikota berupaya menjenguknya, Selasa (01/09/2015) didampingi Kadis Kebersihan dan Pertamanan (DKP), Ivan Yudhianto.

Walikota yang geram anak buahnya dianiaya meminta agar pihak kepolisian  segera mengusut dan menangkap pelakunya yang diduga premanisme itu. Rahmat dianiya ketika sedang menjalankan tugasnya dih Gang Jambu, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

"Pemkot akan menanggung semua biaya perawata korban sampai sembuh. Dia kan  salah satu pahlawan kebersihan Kota Tangerang. Kita harus perhatikan pengorbannannya ini," ujar Walikota.

Kata walikota pihaknya juga telah berkoordinasi dengan para pimpinan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) agar menyelesaikan permasalahan tersebut sekaligus melakukan penegakan hukum kepada para premanisme yang mengganggu ketertiban dan keamanan di Kota Tangerang.

"Proses hukum di Kota Tangerang harus ditegakan," tegas Walikota. (dang)

Post a Comment

0 Comments