Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Meriah, Pokja Wartawan Harian TR Gelar Lomba HUT RI Ke-70

Wartawan peserta lomba makan kerupuk: senang.
(Foto: Man, TangerangNET.Com)  
NET – Guna memperingati dan memeriahkan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun, Kelompok Kerja Wartawan Harian Tangerang Raya (Pokja WHTR)  Banten, Selasa (18/8/2015) menggelar beberapa perlombaan, di antaranya balap karung, tarik tambang, makan krupuk, dan lainnya.

Adapun peserta yang turut dalam lomba tersebut adalah para wartawan yang bertugas di wilayah Tangerang Raya yakni Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Tangerang.

Namun demikian, ratusan masyarakat yang tinggal di sekitar sekretariat Pokja WHTR di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Babakan, juga turut menyaksikan dan bersorak sorai, sehingga menambah kemeriahan pelaksanaan HUT RI tersebut.

"Kami sengaja menggelar perlombaan ini di pelataran Pokja WHTR, supaya masyarakat sekitar  juga turut bergabung untuk menyaksikannya," ujar Musmulyadi, ketua Panitia Lomba HUT RI Pokja WHTR.

Pada lomba tersebut, kata Musmulyadi, tidak penting kalah menang atau apa hadiahnya. Yang terpenting  adalah kepedulian dan bentuk kekompakan di antara anggota Pokja WHTR. (man)

Post a Comment

0 Comments