Dasep Punya Jurus Tangkis, Dituduh Terlibat Pesta Narkoba

Baca Juga

Dasep Sediana: bolak balik Tangerang-Jawa.  
(Foto: Istimewa)  
NET - Dasep Sediana, Ketua KONI Kota Tangerang, yang juga mantan tim kampanye Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, akan segera melakukan konsultasi  dengan kuasa hukumnya untuk melakukan tuntutan hukum atas kasus pendzoliman yang menyebutkan dirinya terlibat dalam kasus narkoba.

"Saya akan segera konsultasikan kasus ini kepada penasihat hukum," ujar Dasep Sediana melalui pesan singkatnya, Senin (24/8/2015) malam.

Dan nanti, lanjut Dasep, setelah semuanya siap, pasti diinformasikan.  "Ntar di kabarin," ungkap Dasep yang mengaku sampai saat ini sibuk  bolak balik Tangerang -Jawa karena mertuanyanya baru meninggal dunia.

Menurut Dasep, akan melakukan tuntutan tersebut,  karena ia merasa didzolimi.  Dan pendzoliman itu dilakukan hanya untuk menjatuhkan dirinya yang sedang mencalonkan sebagai Direktur Utama PD Pasar.

"Kasus seperti  ini sudah terjadi dua kali kepada saya. Pertama ketika saya mencalonkan diri sebagai Dirut PDAM Tirta Benteng. Dan kedua, ketika saya menjadi salah satu calon Dirut di PD Pasar," tutur Dasep seperti  sudah punya jurus untuk menangkis  semua tuduhan tersebut.

Dasep-pun mengaku bersedia mendatangkan beberapa orang saksi atas pendzoliman yang dilakukan kepadanya. Mengingat ketika Pabuadi, anggota DPRD dari PDIP Kota Tangerang dibekuk oleh petugas Polres Metro Jakarta Barat pada 2 Juni 2015 lalu di pelataran salah satu hotel di Jakarta Barat, dirinya sedang berada di  STIA NU,  Cikokol, Kota Tangerang.

"Silahkan cek, waktu itu saya sedang berkumpul di sana," kata Dasep.

Seperti diketahui, setelah anggota DPRD dari Fraksi PDIP Kota Tangerang, Pabuadi  ditangkap oleh petugas Polres Metro Jakarta Barat dalam kasus Narkoba jenis sabu, yang  bersangkutan mengatakan bahwa dalam  pesta sabu tersebut  juga melibatkan beberapa orang, di antaranya Dasep Sediana, Ketua KONI Kota Tangerang, yang juga mantan tim kampanye Walikota Tangerang Arief R WISmansyah. (man)

Post a Comment

0 Comments