ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto saat berada di lingkungan
Pasar Babelan yang terlihat berantakan dan semrawut. 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)    

NET - Pemandangan di Pasar Babelan, Bekasi, pada Jumat (29/6/2018) tampak tidak seperti biasanya. Hiruk pikuk pedagang yang sibuk memasarkan dagangannya terlihat semakin ramai karena kehadiran ratusan prajurit TNI dari Kodam Jaya/Jayakarta bersama unsur-unsur ormas dan Muspika Kabupaten Bekasi untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti dan Bakti Sosial di wilayah Koramil Babelan.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto tampak hadir dalam pelaksanaan Karya Bakti dan Bakti Sosial Kodam Jaya/Jayakarta Tahun 2018, memberikan dukungan semangat kepada prajuritnya untuk membantu masyarakat Babelan.

"Kegiatan sosial ini mengusung tema Bersama Rakyat, TNI Kuat merupakan bukti Kodam Jaya/Jayakara ikut peduli dan bertanggung jawab terhadap kebersihan lingkungan pasar Babelan yang sangat kumuh sekaligus mengajak masyarakat untuk selalu hidup sehat," ujar Dandim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol Arhanut Henry.

Danramil 04/Babelan Kapten Arm Juwandi mengatakan kegiatan sosial tersebut melibatkan Ormas (FKPPI, Pemuda Panca Marga, Cinong Bekasi, Suara Komunikasi Babelan Kota), Kopertis 3 DKI Jakarta, Civitas Akademis (Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia, Akper Fatmawati) dan tentunya turut melibatkan Pemerintah Kabupaten Bekasi, Kecamatan Babelan dan Polsek Babelan.

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto memerintahkan seluruh prajurit Kodam Jaya/Jayakarta serta pihak instansi terkait untuk melaksanakan pembenahan kebersihan Pasar Babelan dan menyempatkan diri meninjau pelaksanaan pengobatan massal.

Bukan hanya Babelan, Pangdam Jaya/Jayakarta juga melaksanakan peninjauan jalur bantaran Daerah Aliran Sungai Citarum sekaligus melakukan penanaman pohon di bantaran sungai Citarum.

Setelah melaksanakan penanaman pohon, Pangdam Jaya/Jayakarta bersama rombongan meninjau kegiatan Baksos di desa Jayasakti dan memberikan bingkisan sembako kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama Pangdam melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan irigasi dan meninjau rumah pompa air di desa Jaya Sakti. Pelaksanaan serbuan teritorial yang dilakukan Kodam Jaya diharapkan dapat bermanfaat dan menambah kesejahteraan masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi.

Tampak turut mendampingi Pangdam dalam Serbuan Teritorial Kodam Jaya/Jayakarta tahun 2018 adalah Danrem 051/Wkt dan Aster, Asintel, Asop Kasdam Jaya serta Kazidam Jaya, Kabekangdam Jaya,  Kahubdam Jaya, Waaster Kasdam Jaya, Wakapendam Jaya,  Wakakesdam Jaya. Sebagai unsur pelaksana Dandim dan Danramil jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi memprakarsai serbuan teritorial ini. (dade)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar