ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Masyarakat yang mengusulkan Jimly berpasangan dengan Joko Widodo. 
(Foto: Istimewa)   

NET – Sekretaris Setuju Jokowi-Jimly (Sejoly) Fajri Safi’I mengatakan sosok Prof. Dr. Jimlly Assisiqi, SH, diharapkan dapat menyeimbangi dan menyelesaikan persoalan bangsa ini dengan mengubah sikap dan mental berbangsa dengan politik yang etis. Oleh karen berpolitik itu, tidak hanya berbicara kepentingan atau bagi-bagi jabatan, berpolitik itu adalah membangun peradaban masyarakan dan konsep kesejahteraan bersama.

“Kami mengusulkan kepada Bapak Joko Widodo dan partai politik  bahwa putra bangsa yang Sejoly dengan Joko Widodo yang terbukti telah membangun raga bangsa adalah Prof. Dr. Jimly Assyidiqi, SH. Dia telah terbukti membangun jiwa bangsa ini, penyatuan pembangunan raga, dan pembangunan jiwa adalah pasangan yang Sejoly,”  ujar Fajri.

Oleh karena itu, pada Senin (9/7/2018) ini putra putri Indonesia dari Sabang sampai Merauke dari berbagai macam organisasi kedaerahan seluruh Indonesia membentuk komunitas Setuju Jokowi-Jimly atau yang disingkat dengan Sejoly.

Menurut Fajri, menjelang Pemilu Presiden 2019 ini tentunya  harus disampaikan pendapat agar rakyat indonesia mengetahuinya bahwa pendamping Jokowi pada masa yang akan datang haruslah orang yang berkarakter yang sama, sama bersihnya, sama beraninya, sama pemikirannnya, sama kuatnya keinginan untuk memelihara bangsa ini, dan pastinya haruslah telah terbukti berbuat bukan hanya bicaranya saja yang besar. (rls)           

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar