ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ahmad Fauzan Assyab (tengah):  siap memimpin pemuda. 
(Foto: Istimewa)    

NET - Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Tangerang segera digelar dan sejumlah nama dinilai pantas untuk memimpin lembaga yang menghimpun organisasi kepemudaan tersebut.

Salah satunya adalah Ahmad Fauzan Assyab yang kini menjabat Wakil Ketua DPD KNPI Kota Tangerang. Pria yang akrab disapa Ozan ini memang sudah sangat familiar di kalangan pemuda Kota Tangerang, khususnya organisasi Ortom Muhammadiyah.

"Ya, Fauzan sangat pantas jadi Ketua KNPI Kota Tangerang. Kita tahu di Muhammadiyah banyak OKP yang berhimpun. Itu sudah menjadi modal besar bagi Fauzan untuk maju," ujar Supriadi, ketua Forum Komunikasi Alumni (Fokal) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Tangerang kepada wartawan, Senin (3/7/2018).

Selain Ortom Muhammadiyah, sejumlah Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) lainnya sudah memberikan sinyal kuat untuk pencalonan Fauzan di Musda KNPI Kota Tangerang.

"Kami sendiri AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah-red) Kota Tangerang sudah pasti mengusung kader internal. Hal ini akan kami komunikasikan dengan OKP dan DPK di Kota Tangerang ," ungkap Supriadi yang akrab disapa Katong.

Menurut Supriadi, sudah saatnya KNPI di Kota Tangerang dipimpin oleh pemuda yang mempunyai semangat tinggi,  peduli dengan organisasi kepemudaan dan mempunyai daya kritis yang kuat terhadap kondisi pembangunan di Kota Tangerang saat ini.

"Tidak ada alasan bagi Fauzan untuk tidak maju. Saya yakin kepemimpinan KNPI Kota Tangerang bisa lebih baik dari sebelumnya," ungkap Rozi, Ketum Pimpinan Cabang (PC) IMM Kota Tangerang.

Sementara itu, Fauzan yang juga ketua Steering Committee (SC) yang sukses melaksankan Rapat Piminan Daerah (Rapimda) DPD KNPI Kota Tangerang baru-baru ini saat dikonfirmasi mengaku siap maju dalam Musda KNPI Kota Tangerang. Ia mengatakan saat ini sedang melakukan konsolidasi kepada semua OKP dan DPK yang akan menjadi peserta.    
                                                                                                 
"Kalau memang diberikan amanah tersebut, Insya Allah saya siap memimpin Pemuda di Kota Tangerang menggantikan Bung Rusdi yang tidak lama lagi demisioner dengan diselenggarakannya Musda," ucap Fauzan. (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar