Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Ekspresi Seniman Jalanan Tangerang Tampil Akhir Pekan

Ilustrasi Ekspresi Seniman Jalanan. 
(Foto: Istimewa)   

NET - Ratusan komunitas seniman jalanan se-Tangerang akan tampil berkaitan bersama dalam Ekspresi Seniman Jalanan.

“Hajat ini dilaksanakan atas kerja sama Kemendikbud dengan Yayasan Semangat Berbagi. Kegiatan bakal digelar selama dua hari yaitu dimulai dari hari Jumat hingga Sabtu, 6 hingga 7 Juli 2018,” ujar Lord Miing, direktur Semanggi Center Cikokol, kepada wartawan, Kamis (5/7/2018).

Ekspresi Seniman Jalanan Tangerang mengambil lokasi di Sekretariat Semanggi Center Cikokol di Jalan Perintis Kemerdekaan, Cikokol, Kota Tangerang. Dengan melibatkan 100 peserta yang terdiri atas berbagai komunitas seniman jalanan.

"Kita melibatkan 100 peserta dari berbagai komunitas seniman dengan berbagai keahliannya dihidangkan dalam wujud seni. Semuanya akan beraksi untuk mengekspresikan diri dengan penuh kebebasan," terang Miing.

Menurut Miing, kegiatan Ekspresi Seniman Jalanan bakal diisi dengan berbagai pagelaran, di antaranya ada berupa workshop, live performance dan live painting.

"Workshop ini bakal diisi dengan kegiatan membuat stainsil bersama Budi Party, bermain tehyan bersama Mpe Go Yong untuk live performance bakal menghadirkan artis top jalanan seperti Anjar Oxs, Bizzink, Samsaka serta belasan artis top hebat lainnya. Sedangkan live painting akan diisi oleh Unoz, Orbs, Shano, dan Palang Pintu Syndicate," jelas Lord Miing.

Selain sebagai momen aksi panggung bersama oleh sesama seniman jalanan, ini juga sebagai momen bersilaturahmi bersama. "Seniman yang hadir memiliki latar belakang keahlian yang berbeda dan di momen inilah, kita kumpul bersama dengan ekspresi yang berbeda untuk kebahagian bersama," ucap Miing. (*/ril)

Post a Comment

0 Comments