ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Brigjen Joko Warsito: merawat NKRI.   
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)    

NET - Wakil Komandan Pusat Teritorial TNI AD (Wadan Pusterad) Brigjen TNI Joko Warsito mengatakan Insya Allah melalui sinergi dengan wartawan Pusterad bisa menjaga keutuhan NKRI, apalagi dalam memasuki tahun-tahun politik seperti saat ini. Pusterad bersama wartawan dituntut untuk menjaga stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Kondisi politik saat ini semakin memanas sehingga diperlukan kebersamaan di setiap komponen bangsa untuk terus merawat NKRI. Pusterad yang membawahi Kodim, Koramil hingga Babinsa memiliki peranan penting dalam menjaga stabilitas itu di tengah masyarakat," ujar Joko, Kamis (31/5/2018) saat acara dengan tajuk Melalui Buka Bersama Kita Tingkatkan Kemitraan Pusterad Dengan Insan Pers Guna Terciptanya Sinergitas Informasi Wilayah, di Aula Gajah Mada Mapusterad dan Pimpinan Danpusterad, Cilangkap, Jakarta Timur.

Dalam pertemuan bersama-sama buka puasa dengan rekan-rekan wartawan, kata Joko, harus ditingkatkan sinergitas bahwa tujuan acara tersebut adalah ajang silahturahmi di bulan Ramadhan antara jajaran Pusterad dengan para insan media yang selama ini membantu tugas-tugas Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) khususnya di wilayah teritorial.

Joko menjelaskan terkait dengan aksi teror belakangan ini dan mendekati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di daerah-daerah, dari jajaran TNI AD, baik dari tingkat Kodam, Korem, Kodim, Koramil hingga Babinsa tetap selalu berdampingan dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda guna menciptakan kondisi aman di wilayah.

Diharapkan dengan adanya sinergitas dengan para insan media, untuk dapat meredam suasana, namun diketahui suasana politik saat ini sudah mendekati Pilkada maka mari bersama dapat menyejukan suasana. Bagi masyarakat juga dimohon bila mendapatkan informasi jangan langsung ditelan dan membagikan ke lainnya.

"Mari kita lebih dewasa menyikapi setiap informasi yang didapat. Dengan mengkroscek atau mencari tahu terlebih dahulu apakah informasi tersebut benar atau salah," ungkap Joko. (dade)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top