Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Polres Kepulauan Seribu Sambut HUT Bayangkara Ke-72, Donor Darah

Saat dilakukan kegiatan donor darah disaksikan oleh Ketua Bhayangkari   
Kepulauan Seribu dokter Annela Victor Siagian (jilbab coklat). 
(Foto: Dade Fachri/TangerangNet.Com)   

NET - Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan donor darah dan bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72, Jumat (29/6/2018). Kegiatan donor darah dan bakti sosial dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu dokter Annela Victor Siagian dan didampingi Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi.

Hadir seluruh pejabat utama Polres Kepulauan Seribu, Kepala Cabang PMI Jakarta Utara yang diwakili oleh dokter Fifi Citra Soma, anggota Polres Kepulauan Seribu, Pengurus Cabang Bhayangkari Kepulauan Seribu serta Satuan Pengamanan PT Nusantara Regas.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Victor Siagian mengatakan kegiatan ini sengaja
dilakukan untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-72, kami memilih bhakti sosial dan kegiatan donor darah karena darah yang disumbangkan kepada orang lain yang memerlukan diberikan dengan tulus ikhlas, tanpa membeda-bedakan keyakinan politik, warna kulit, tingkat pendidikan, tingkat sosial, agama dan perbedaan lainnya.

"Tujuan pendonor darah hanya satu, yaitu menyelamatkan jiwa orang lain. Kegiatan donor darah yang digelar kali ini mendapatkan 122 kantong darah dari peserta. Sedangkan donor darah sebanyak 122 dari anggota Polres Kepulauan Seribu, PNS (Pegwai Negeri Sipil-red), Bhayangkari cabang Kepulauan Seribu, Satuan Pengamanan PT Nusantara Regas dan partisipasi warga masyarakat," ucap Victor.

Victor mengungkapkan peserta yang mendaftar tentunya ini jumlah yang tidak sedikit. Pihaknya senantiasa mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam gerakan donor darah.

“Kami dari Polres Kepulauan Seribu mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat jangan takut untuk donor darah. Selain badan sehat, donor darah juga dapat menyelamatkan banyak nyawa manusia," ujarnya. (dade)

Post a Comment

0 Comments