ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Zaki Ahmed  mendapat ciuman sayang dari ayahnya; Ismed Iskandar.
(Foto: Istimewa)   

NET - Setelah pasangan calon tunggal petahana Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Arief R Wismansyah - Sachrudin memastikan unggul melawan kotak kosong di real count yang mereka adakan, kini giliran pasangan calon tunggal Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar-Mad Romli yang mengalami hal sama.

Hal itu diperoleh dari hasil penghitungan cepat, yang dilakukan oleh tim pemenangan pasangan calon  yang didukung oleh  Partai Golkar, Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hanura, Partai Keadilan Sejahteraan (PKS), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Persatuan Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Dalam penghitungan itu, pasangan Ahmed Zaki Iskandar- Mad Romli, memperoleh 81 persen suara dari jumlah total pemilih di Kabupaten Tangerang, sebanyak 1.843.188 suara. Sedangkan kotak kosong mendapat 19 persen suara.

Juru bicara tim pemenangan Zaki-Romli, M. Amud mengatakan berdasarkan hitung cepat saksi di 4.513 Tempat Pemungutan Suara (TPS), pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang tersebut unggul 81 persen.

Namun demikian, kata dia, angka tersebut hingga petang ini terus bergerak. “Bila melihat hasil di setiap TPS, pasangan Zaki- Romli unggul, kami positip dia akan manangkan percaturan politik ini," ucap Amud. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar