ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pjb Bupati Tangerang Komarudin: Pilkada harus berjalan jujur dan adil. 
(Foto: Syafril Elain/TangerangNet.Com)   

NET - Penjabat Bupati Tangerang Komarudin meminta kepada seluruh unsur masyarakat agar turut mengawasi proses pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang yang akan di laksanakan pada 27 Juni mendatang.

Tujuannya, kata Komarudin, tidak lain supaya pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tangerang yang hanya memunculkan satu pasangan calon, Ahmed Zaki Iskandar (petahana) dan Mat Romli (mantan Ketua DPRD Kabupaten Tangerang) berjalan demokrasi.

"Kami harap seluruh unsur masyarakat turut mengawasi pelaksanaan pesta demokrasi ini. Apabila ada Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang tidak netral segera laporkan, baik kepada  Panitian Pengawas Pemilu atau kepada Badan Kepegawaian Pendidikan dan  Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tangerang," ujar Komarudin, Senin (25/6/2018).      

Apabila itu terjadi, kata Komarudin, pihaknya tidak akan mentolerir, mengingat semua itu melanggar ketentuan yang ada. "Ya kalau memang ada dan terbukti ASN itu tidak netral langsung dikenakan tindakan tegas,” tutur Komarudin.

Selain itu, Komarudin juga memita kepada masyarakat agar turut mematau adanya serangan fajar di wilayahnya. Karena serangan fajar  dengan cara memberikan sesuatu kepada masyarakat agar proses Pilkada tidak jujur, kami tindak tegas hingga kepemecatan," tutur Komarudin menandaskan.

Serangan fajar itu dimaksudkan mencoblos atau memilih pasangan calon tertentu,  dapat menciderai pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang.  “Kami benar-benar beraharap Pilkada di Kabupaten Tangerang berjalan semestinya, yaitu jujur, adil, dan lancar," ucap Komarudin.

Sama halnya dengan Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang juga akan maju ke pesta demokrasi Kota Tangerang bersama Wakilnya, Sachrudin. Ia meminta kepada masyarakat Kota Tangerang agar di Pilkada tersebut memilih pasangan calon Walikota/wakil Walikota sesuai dengan hati nurani.

"Saya pikir masyarakat Kota Tangerang sudah cerdas. Mereka pasti akan memilih pemimpin yang dapat meningkatkan Kota Tangerang di masa mendatang,"' kata Arief R Wismansyah yang di Pilkada Kota Tangerang,  27 Juni  nanti  sebagai pasangan calon walikota tunggal.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar