ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ketua KNPI Rusdi dan Uis Adi Darmawan berserta peserta lomba 
bersalawat dan anak yatim piatu. (Foto: Istimewa)   

NET - Setelah sukses menggelar acara ngobrol santai dan buka puasa bersama PK/OKP, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kota Tangerang bekerjasama dengan GMNI kembali sukses menyelenggarakan lomba pemuda bersholawat, di Jalan Ahmad Dimyati, Senin (11/6/2018).     

Selain lomba pemuda bersholawat, juga digelar santunan 50 anak yatim oleh Uis Adi Dermawan yang memperingati hari jadinya ke-27 tahun sekaligus menuju 1 tahun berkiprahnya PT Adi Reka Prasasta.

Dalam sambutannya, Bung Uis, sapaan akrabnya mengaku bersyukur pada hari ini bisa berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim.

"Melalui santunan anak yatim in, saya harap bisa bermanfaat bagi mereka. Apalagi menjelang Lebaran. Saya pun memohon doa agar diberikan kesehatan serta sukses dalam menjalankan aktifitas," ucap Uis yang juga kandidat Ketua KNPI Kota Tangerang.

Selain itu, menurut Uis, pada 11 Juni ini bertepatan dengan 10 malam terakhir bulan suci Ramadan, dimana akan jatuhnya malam Lailatul Qadar. Lailatul Qadar merupakan malam yang lebih baik dari malam seribu bulan. Pada malam tersebut malaikat turun ke bumi dan mengatur segala urusan.

"Mari, kita tingkatkan kualitas ibadah kita dengan puasa, shalat malam, tadabbur Alquran, sedekah, iktikaf, dan tentu perbanyak istighfar, dengan harapan kita bertemu dengan malam lailatur qadar," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Rusdi Alam mengungkapkan dalam kegiatan lomba pemuda bersholawat ini bekerjasama dengan GMNI. Bahwasanya, GMNI sebagai organisasi kepemudaan yang nasionalis tak melupakan rasa keislamannya.

"Lomba pemuda bersholawat ini tradisi Islam dan positif sekali. Kita lihat pemuda saat ini cenderung memilih nongkrong dibanding mengaji. Maka, saya berharap lomba ini menjadi sarana dan fasilitasi kepemudaan menunjukan kreatifitas dan membangkitkan nilai-nilai keislaman," ucap Rusdi. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top