ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Calon penumpang tunjukkan tiket yang sudah check-in atas 
petunjuk wanita muda ini. (Foto: Istimewa)     

NET - Menjelang arus mudik, pengelola Bandara Internasional Soekarno-Hatta terus memaksimalkan pelayanan dengan menyediakan fasilitas mobile check-in di Terminal 1C.

PT Angkasa Pura II (Persero) sebagai pengelola Bandara menyebutkan menjelang arus mudik lebaran seperti saat ini sudah menjadi hal yang umum bandara akan menjadi padat.

"Frekuensi penumpang akan meningkat tajam, kami berupaya mengurai kepadatan dengan menawarkan kepada penumpang untuk menggunakan fasilitas mobile check-in," ujar Erwin Revianto, Senior Manager Of Branch Communication and Legal Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (1/6/2018).

Mobile check-in adalah layanan digital modern yang mirip dengan self check-in. Mobile check-in dioperatori oleh customer service mobile. Petugas wanita berparas cantik dan sopan yang membawa mesin printer dan sebuah gadget.

Mereka bertugas di selasar atau crubside Terminal 1C dan juga dapat ditemui di counter check-in.

"Para customer service ini akan menawarkan kepada penumpang untuk check-in dengan mesin yang dibawa oleh mereka. Tujuannya agar tidak antre dan lebih mempercepat proses dari cara konvensional," terang Erwin.

Setelah melakukan check-in dengan menggunakan mobile check-in, penumpang yang tidak membawa bagasi dapat melanjutkan ke security check point (SCP) dua atau pemeriksaan kedua, untuk langsung menuju ke boarding longe.

"Namun, bagi penumpang yang membawa bagasi dapat menggunakan self baggage drop atau dapat langsung menuju konter khusus dropping bagasi yang disediakan maskapai," tutup Erwin.  (rls)



Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top