ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Para korban tergeletak di atas aspal setelah tertabrak bus. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)    

NET - Sepasang suami istri tertabrak bus pengantar karyawan saat melintas di Jalan Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang. Akibatnya, istri dari Zaenuddin yang mengalami luka serius, meninggal dunia di tempat kejadian.

Mulyahari, saksi mata yang sekaligus warga sekitar lokasi mengatakan kecelakaan bermula saat pasangan suami istri tersebut melaju dari arah Ciledug menuju Cipondoh, usai berbelanja sayuran. Saat itu, sang suami hendak berbelok mengambil jalan pintas, namun karena hujan gerimis dan kondisi aspal licin, ban sepeda motor tergelincir hingga terjatuh.

Bersamaan dengan itu datang bus pengangar karyawan melintas dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari. "Suaminya mengalami luka yang cukup parah, sedangkan istrinya meninggal dunia," ungkap Mulyahari, Senin (25/6/2018) petang.

Hal itu diakui Kanit Lantas Polsek Cipondoh AKP Mulawari. Korban yang tercatat sebagai warga di wilayah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang. "Ya, istrinya meninggal dunia dan suaminya luka parah," kata Maulawari.

Dan saat ini, kata Mulawari, petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap supir bus tersebut. Sedangkan satu unit bus dan sepeda motor milik korban, dibawa ke kantor Polrestro Tangerang Kota sebagai barang bukti. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar