ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Menteri Pertanian Amran Sulaiman.
(Foto: Istimewa/PiyunganCyber)    

NET – Bupati Pandeglang Irna Narulita membantah telah melakukan perselingkuhan dengan Menteri Pertanian Amran Sulaiman. Soal perselingkuhan antara kedua pejabat pusat dan daerah tersebut sedang ramai dibicarakan di media sosial.

“Berita-berita yang beredar di sosial media twitter, facebook, yang sedang ramai sekarang ini, semuanya adalah fitnah keji belaka yang ditujukan kepada Ibu selaku Bupati Pandeglang,” ujar Irna yang disampaikan melalui WhatsApp kepada TangerangNet.com, Senin (11/6/2018).

Atas beredarnya informasi tersebut, Irna minta kepada masyarakat supaya tenang dan tidak cepat percaya dengan berita hoax seperti ini. “Ibu yakin dan percaya kepada masyarakat Pandeglang yang sudah cerdas dalam menggunakan sosial media, sehingga tidak langsung percaya dengan berita-berita yang tidak jelas sumbernya,” tutur Irma yang mengaku kini Kota Madinah, Saudi Arabia.

Ketika ditanya tentang foto mesra Bupati Pandeglang dengan Menteri Pertanian, Irna mengatakan itu hasil editan. “Itu acara saya di Pendeglang dan tidak ada Pak Menteri,” jawab Irna.

Kalau memang tidak benar apa langkah Ibu Bupati? “Besok pengacara saya yang akan menangani semua. Hatur nuhun atas attensinya,” ucap Irna.

Adakah rencana Ibu dan pengacara melakukan konferensi persi untuk menjelaskan masalah ini? “Pasti ada, saya kuasakan kepada pengacara saya. Saya sekarang masih umroh,” ujar Irna.

Maksud Ibu konfrensi persnya sepulang dari umroh? “Saya masih di Madinah. Saya sekarang siap-siap mau ke masjid dulu. Terima kasih,” tutur Irna.

Dalam kesempatan itu, Irna tidak lupa sekeluarga terus berdoa. “Semoga Allah memberkahi dan meridhoi kita semua dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Pandeglang,” ucap Irna.   (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top