ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Sekda Provinsi Banten Ranta Suharta, M. Yusuf, dan Sekda Kota 
Tangerang Dadi Budaeri: lima bulan dalam kondisi kondusif. 
(Foto: Man Handoyo/TangerangNet.Com)   

NET - Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang Muhammad Yusuf secara resmi mengakhiri masa jabatannya setelah lima bulan menjadi pemimpin di Kota Tangerang.

Ditemui seusai acara serah terima jabatan, M. Yusuf menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh unsur yang ada di Kota Tangerang atas bantuan dan kerjasama selama menjabat sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang.

"Terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Tangerang dan seluruh OPD (Organisasi Perangkat Daerah-red) Pemerintah Kota Tangerang, karena telah membantu menjalankan tugas memimpin Kota Tangerang," ucap M. Yusuf di ruang Al Amanah, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Sabtu (23/6/2018).

Pada acara yang juga dihadiri oleh Sekretaris Provinsi Banten Ranta Soeharta, M. Yusuf berpesan kepada birokrat Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang agar dapat terus mengusung unsur keterbukaan dalam melayani masyarakat.

"Dengan begitu kualitas birokrat dan masyarakat bisa sama-sama meningkat," jelas M. Yusuf.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri mengatakan selama 5 bulan dipimpin oleh M. Yusuf, Kota Tangerang tetap dalam kondisi yang aman dan kondusif.

"Terima kasih untuk Pak Yusuf atas darmabaktinya selama menjabat sebagai Pjs di Kota Tangerang," ucap Sekda.

Sebagai informasi, pada acara serah terima jabatan tersebut, Pjs Walikota menyerahkan laporan penyelenggaraan pemerintahan Kota Tangerang kepada pemerintah pusat melalui Provinsi Banten. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar