ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Barang bukti berupa narkotika jenis sabu yang disita petugas. 
(Foto: Man Handoyo/tangerangnet.com)   

NET - Peredaran narkotika di wilayah Polres Metro Tangerang Kota ternyata masih cukup tinggi. Terbukti dengan ditangkapnya DP, 22, pengedar Narkotika jenis sabu di Jalan  KH Agus Salim,  Kekurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, oleh petugas Pores Kota Tangerang, dengan barang bukti 55, 20 gram.

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Kota Tangerang Kompol Tosriadi Jamal mengatakan kepada wartawan, Kamis (3/5/2018). Penangkapan terhadap pemuda pengangguran itu berawal dari informasi warga yang kerap melihat pelaku bertransaksi narkotika di wilayah tersebut.

Setelah dilakukan penyelidikan dengan cara berpura-pura sebagai pembeli, kata Kasat, akhirnya petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku yang tinggal di kawasan Tanah Tinggi, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Dari pelaku, kata Kasat, petugas mengamankan barang bukti sabu, total sebanyak 55, 20 gram. ''Barang bukti itu, kami samakan dari tas kecil milik pelaku,'' tutur Kasat.

Akibatnya, pelaku digelandang ke Polres Kota Tangerang di Tiga Raksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. ''Kasus ini masih kami selidiki untuk dikembangkan lebih lanjut," ucap Kasat.  (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar