ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Pjs Walikota Tangerang M. Yusuf dan pejabat serta PNS 
di Mesjid Raya Al-azhom. (Foto: Pemerintah Kota Tangerang)    

ROMADHAN adalah bulan yang baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Karenanya, Pemerintah Kota Tangerang, mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungannya agar dapat memanfaatkan mementum bulan Romadhan dengan baik.
Seperti yang dikatakan oleh Pejabat Sementara (Pjs) Walikota Tangerang Muhammad Yusuf di beberapa pertemuannya. Bahwa, selama bulan Romdhan jangan dijadikan alasan untuk berbuat malas-malasan. Mengingat bulan Romadhan adalah bulan yang baik untuk mencari berkah dengan cara memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyafakat.
"Mari, kita jadikan bulan Romadhan yang baik ini untuk memcari berkah dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ujar Muhammad Yusuf.
Dan untuk mendukung semua itu, kata Yusuf, selama bulan Romadhan, para pegawai di lingkungan Pemda Kota Tangerang diajak mengaji sebelum melaksanakan pekerjaan ataupelayanan kepada masyarakat. Tujuannya, tidak lain supaga mendapat berkah dari yang kuasa. 
"Pengajian yang dilaksanakan tiap pagi ini, selain sebagai pengganti apel, juga untuk mendapatkan berkah dari Tuhan Yang Maha Esa. Dan Itu dilakukan secara serentak di setiap kanror Organisasi Perangkat Daerah (OPD), kecamatan dan kelurahan," tutur M. Yusuf.
Selain menggelar kegiatan tersebut, kata Yusuf, Pemda Kota Tangerang selama bulan Romadhan juga melaksanakan infaq Al Quran. Dalam kegiatan itu, setiap pegawai mengumpulkan satu unit Alqur an guna disalurkan ke 100 masjid yang tersebar di Kota Tangerang.
Hal itu dibenarkan oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Dadi Budaeri. Bahwa di bulan Romadhan ini pihaknya melaksanakan kegiatan Infaq Alqur’an. Dengan cara setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengumpulkan satu unit Alqur’an. ''Kalau setiap PNS mengumpulkan satu unit Alqur’an,  tentunya akan terkumpul sekitar 6.000 Alqur’an yang akan kita bagikan di masjid-masjid itu," ucap Dadi.
Cara penyalurannya, kata dia, dapat dilaksanakan secara bersamaan dengan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling), sehingga puncak pembagiannya akan terjadi pada malam takbir dj Masjid Al Azhom, Kota Tangerang," tutur Sekda. (Adv)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top