ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Berkas pencalonan Fadlin Akbar diterima Ketua KPU Banten H. Agus
Supriyatna (baju koko) dari tim penghubung Ahmad Sauci dan kawan-kawan. 
(Foto: Istimewa)  

NET – Dua belas berkas calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Banten kini sedang dilakukan verifikasi oleh komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten. “Insya Allah pada 24 Mei 2018 selesai dan pada 25 Mei 2018 diumumkan,” ujar Ketua KPU Banten H. Agus Supriyatna kepada TangerangNet.com, Selasa (22/5/2018) melalui saluran handphone.

Ketua KPU Banten itu menjelaskan sebelumnya sudah dinyatakan memenuhi syarat 14 berkas calon anggota DPD dan 12 berkas harus diperbaiki. “Nah, kemarin sudah masuk sebanyak 12 berkas perbaikan untuk diverifikasi.

“Saya yakin mereka yang ditugaskan sebagai penghubung calon anggota DPD dengan KPU, dapat melakukan perbaikan sesuai dengan petunjuk dan arahan komisioner KPU Banten,” tutur Agus Supriyatna yang akan mengakhiri tugas di KPU Banten dalam waktu dekat ini.

Sementara itu, Ahmad Sauci yang betugas penghubung calon anggota DPD Banten Mohammad Fadlin Akabar, menyebutkan semua berkas sudah diserahkan ke KPU Banten. “Alhamdulillah sudah diterima. Bahkan berkas langsung diterima oleh Ketua KPU Banten Bapak Haji Agus Supriyatna,” ungkap Sauci kepada TangerangNet.Com, Selasa (22/5/2018).

Fadlin Akabat adalah anak dari Gubernur Banten H. Wahidin Halim. “Ya, betul saya mendapat kepercayaan untuk menjadi bagian urusan administrasi pancalonan Bang Fadlin,” tutur Sauci sambil tersenyum.

Sauci menyakinkan pada 25 Mei 2018 saat diumumkan calon anggota DPD Banten sebagai peserta Pemilu Legislatif tidak ada kendala lagi. “Insya Allah, urursan pencalonan Bang Fadlin lancar. Bahkan sampai masa kampanye pun akan lancar karena semua sudah disusun program oleh tim,” ucap Sauci. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top