ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Hayono Isman menyerhkan pataka kepada Mulyadi Adnan. 
(Foto: Istimewa)  

NET  - Pengurus Pimpinan Dewan Kolektif (PDK) Kosgoro Provinsi Banten dan pengurus PDK Kosgoro Kabupaten dan Kota se-Banten resmi dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro Hayono Isman di Gedung DPD Golkar Kabupaten Tangerang, Kamis (3/5/2018).

Ketua Umum PPK Kosgoro mengatakan tantangan saat ini bagi Kosgoro adalah bagaimana berkembang tanpa dinaungi kekuasaan. Sejarah mencatat, sejak pra reformasi Kosgoro tak terlepas dari peran kekuasaan membangun negeri.

"Apresiasi buat Mas Mulyadi (Ketua PDK Banten) dan temen-temen berani menjadi pengurus Kosgoro pada era reformasi, pada era Kosgoro tak terlibat dalam kekuasaan," ungkap Mas Isman sapaan akrab Ketua Umum PPK Kosgoro.

Hayono berharap PDK Kosgoro tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota dapat meneruskan perjuangan pendahulu Kosgoro. Dia pun menginginkan Kosgoro sebagai wadah untuk memajukan negeri Indonesia.

"Pengurus harus berjiwa kesatria. Kepengurusan ini dapat melanjutkan perjuangan pendahulu kosgoro tanpa memandang suku ras agama. Kosgoro adalah tempat berkumpulnya bangsa indonesia. Akidah saya Islam, tanah air saya Indonesia dan saya bangga ada di Kosgoro," ujarnya.

Sementara itu, Ketua PDK Banten Mulyadi Adnan mengatakan langkah awal dalam kepengurusannya, akan melakukan komunikasi dan konsolidasi kepada PDK Kosgoro pada tingkat kabupaten dan kota.

"Kita akan pererat komunikasi pada tingkat kabupaten dan kota. Kita tahu ini tahun politik kita juga harus bersikap netral," katanya.

Sebagaiman diketahui, Hayonon Isman melantik Pengurus DPK Kosgoro Provinsi Banten sekaligus melantik DPK Kosgoro Kota Cilegon, DPK Kosgoro Kabupaten Serang, DPK Kosgoro Kabupaten Pandeglang, DPK Kosgoro Kabupaten Tangerang, dan DPK Kosgoro Kota Tangerang. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar