ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Muhammad Awaludin saat membagikan takjil kepada seorang ibu. 
(Foto: Istimewa)   
NET - Direktur Utama (Dirut) PT Angkasa Pura (AP) II Muhammad Awaluddin pada hari pertama berbuka puasa, Kamis (17/5/2018) ikut langsung membagikan takjil kepada penumpang yang berada di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Banten.

Awaludin mengatakan pada puasa Ramadhan 1439 ini, PT AP II menyiapkan menu khusus berbuka puasa sekaligus dilengkapi dengan informasi jadwal salat, zakat dan infaq.

“Silahkan pengguna jasa bandara untuk mengakses Airpot Aps, ada banyak infomasi yang bisa diakses dari aplikasi tersebut,” ujar Awaluddin.

Sebagai pengelola Bandara Soekarno Hatta (Soetta), kata Awaludin,  PT Angkasa Pura II (persero) bersama 15 Bandara lainnya di Indonesia, secara serentak menyiapkan dan membagikan takjil gratis bagi pengguna jasa bandara.

Sedianya, takjil gratis itu disiapkan selama Ramadan bagi penumpang pesawat yang tersebar di belasan bandara se Indonesia yang berada dibawah naungan PT AP II.

Adapun takjil untuk di Bandara Soetta, Awal
uddin menyebut pihaknya menyiapkan sebanyak 152 ribu bungkus kemasan hingga akhir Ramadan nanti.

“Sedangkan untuk seluruh bandara di Indonesia ada sebanyak 210 ribu boks takjil yang disiapkan,” tutur Awalddin lagi.

Sedianya, takjil gratis yang disiapkan PT AP II tersebut merupakan bentuk pelayanan kepada pengguna jasa selama Ramadan tahun ini.

Penumpang pesawat yang mendapat takjil gratis tentu merasa senang. "Alhamdulillah ada takjil untuk buka puasa," tutur Ny Sulastri, penumpang pesawat asal Batuceper, Kota Tangerang.   (*/ril)

                                                                          *

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar