ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Ilustrasi police line. (Foto: Istimewea)  

NET - Depresi karena tuntuntan ekonomi, Ronal, 31, tega membantai dua orang kakak iparnya, Hamidi dan Hamid di dalam rumahnya di Kampung Uwung Hilir RT 02 RW 09, Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Banten.

Akibatnya, salah satu kakak ipar pelaku, Hamidi, mengalami luka tusuk di sekujur tubuhnya, dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk dirawat. Sedangkan Hamid yang berhasil melarikan diri mengalami luka di pergelangan tangan.

"Pelaku depresi karena secara ekonomi, jauh berbeda dengan kedua kakak iparnya yang tinggal satu atap di rumah mertuanya," ujar Kanit Reskrim Polsek Jatuwung AKP Zazali Hariyanto, Selasa (1/5) malam.

Akibatnya, kata Zali, panggilan akrab Kanit Reskrin, pelaku yang bekerja sebagai desainer di salah satu pabrik keramik, diduga belajar ilmu hitam. Karena sebelum kejadian, pelaku meminta kepada istrinya dipasung, bila tidak ia akan membunuh orang.

Mendengar omongan seperti itu, kata Zazali, istri pelaku yang saat ini shock berat tidak menggubris lantaran menganggap ungkapan itu hanya bualan. Beberapa saat kemudian, tanpa diketahui, pelaku mendatangi Hamidi yang sedang nonton acara di salah satu stasiun telivisi di dalam kamarnya.

Tanpa basa basi, pelaku langsung menghujani korban dengan senjata tajam. Mendengar teriakan dari dalam kamar, Hamid masuk. Saat itiu juga, Hamid  diserang dan mengalami luka di beberpa pergelangan tangan.  “Saat diserang, Hamid berusaha ke luar dan lari minta pertolongan," ucap Kanit.
Warga sekitar yang mendengar kejadian tersebut, melaporkan ke Polsek Jatiuwung yang langsung datang ke lokasi untuk mengamankan pelaku.

"Saat ini pelaku masih kami tahan di Polsek," tutur Kanit.

Rencananya, pelaku akan dibawa ke Rumah Sakit (RS) Kramatjati guna dilakukan pemeriksaan medis. "Kami akan cek dulu kesehatan pelaku secara medis. Karena bila dilihat dari pemeriksaan yang kami lakukan sepertinya normal, sehingga perlu dibawa ke psikiater," ucap Kanit. (man)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

1 Komentar:

  1. terimakasih untuk artikelnya
    http://fauziaherbal.com/obat-herbal-polip-hidung/

    ReplyDelete