ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Kendaraan mini bus warna putih metalik digunakan penjahat saat
menjalankan aksinya:  tersungkur pengendaranya. 
(Foto: Man Handoyo/tangerangnet.com)  

NET - Dua dari tiga kawanan penjahat  yang membobol ruko di Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, ditembak mati oleh petugas Polres Tangerang Selatan, Banten.

Penembakan yang terjadi pada Selasa (24/4/2018) dini hari, berawal dari kecurigaan petugas  yang melihat mobil  Daihatsu Xenia warna silver parkir di depan ruko di Jalan Siliwangi, Pamulang.

Begitu didekati, ternyata tiga orang yang mengendarai mobil tersebut sedang membongkar rolling door ruko. Saat akan disergap salah seorang pelaku mencabut senjata api dari pinggangnya untuk ditembakkan kepada petugas, sehingga terjadilah baku tembak di antara mereka.

"Karena mereka menyerang, akhirnya petugas mengambil tindak tegas untuk mengarahkan tembakannya kepada pelaku,'' ujar Kasat Reskrim Polres Tangserang Selatan (Tangsel) AKP Ammad Alexander Yurikho.

Akibatnya, kata Kasat, dua orang pelaku yang belum diketahui identitasnya jatuh tersungkur oleh tembakan petugas. Sedangkan satu orang lainnya berhasil melarikan diri. "Sampai saat ini, satu orang dari pelaku masih dalam pengejaran petugas," ucap Kasat.

Adapun barang bukti yang disita petugas dari tempat kejadian, berupa senajata api rakitan dengan beberapa butir peluru, satu unit gunting besar, obeng, rantai, dan mobil Dhaihatsu Xenia milik pelaku. (man)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar