ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Siswa-siswi SMK saat mengerjakan soal ujian. 
(Foto: Istimewa/tangerangnet.com)  

NET – Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer yang diikuti oleh siswa-siswu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kota Tangerang berjalan lancar. Siswa yang mengikuti UNBK baik SMK negeri maupun swasta praktis belum ditemui kendala.

Di SMK Karya Bangsa di Jalan Surya Darma Kelurahan Neglasari, Kecamtan Neglasari Kota Tangerang, siswa yang mengikuti UNBK datang sejak pagi. Sebelum pukul 07:00 WIB siswa SMK swasta tersebut sudah berdatangan  memasuki halaman sekolah.  

 Begitu juga di SMK Negeri 6 Penerbangan, Kelurahan Kedaung Wetan, Kecamatan Neglasari, siswa yang umumnya laki-laki tersebut sejak dimulai pelaksanaan ujian, mereka menunggu dengan tertib perrindah dari guru.

“Ya, tadi sewaktu mau dimulai kita menunggu pemberitahuan dari guru. Saat menghadapi ujian wajib harus tertib, Mas,” tutur Sunardi, siswa SMK Negeri 6 seusai ke luar dari ruang karena telah selesaikan mengerjanakan soal.

Sedangkan di SMK Arrahaman di Komplek Sitanala, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Neglasari, baik guru dan murid tidak seperti biasanya, lebih banyak diam. “Kalau sedang menghadapi ujian lebih fokus perhatian berkaitan dengan soal ujian,” ujar Ahmad, sambil tersenyum.

Salah seorang anggota Polres saat melakukan 
pemantauan kegiatan UNBK di SMK.Karya Bangsa. 
(Foto: Istimewa/tangerangnet.com)     
Kegiatan pelaksanaan  UNBK yang berlangsung di seluruh Kota Tangerang mendapat perhatian dari jajaran Polres Metro Tangerang Kota. Sejumlah anggota Polres dan Polsek dikerahkan untuk memantau situasi dan kondisi dalam pelaksanaan ujian tersebut.

“Polres memang melakukan pemantauan terhadap pelaksanaan UNBK SMK. Bila mana ada sesuatu gangguan Kamtibmas, Polres bisa dengan cepat membantu mengatasi,” ujar Kabag Humas Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi (Kompol) Robinson Manurung kepada wartawan, Senin (2/4/2018). (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top