ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Yandri Susanto (tengah) bersama kader PAN Banten seusai Rakor.
(Foto: Syafril Elain/tangerangnet.com)  

NET – Dewan Pimpinan wilayah Partai Amanat Nasional (DPW PAN) Provinsi Banten berambisi memenangkan Pemilu 2019 di wilayah tanah jawara Banten. “Kita harus punya niat baik untuk memenangkan Pemilu 2019 di Provinsi Banten,” ujar Yandri Susanto di hadapan kader PAN, di Kota Serang, Minggu (22/4/2018).

Yandri mengatakan hal itu dalam Rapat Koordinasi Wilayah, Temu Legislatif, dan Temu Bacaleg PAN 2019 se-Banten di Rumah PAN Banten, Jalan Raya Taktakan No. 20, Kota Serang. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh kader terutama bakal calon anggota legislative.

Yandri Susanto dengan kapasitas sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) itu mengatakan kalau partai politik lain sudah pernah menang pada Pemilu legislatif di Banten, kini sudah waktunya PAN untuk menang di Provinsi Banten. “Kita boleh punya keinginan untuk menang di Banten. Jadi, kader PAN terutama calon anggota legislative harus punya kemauan baik untuk memenangkan Pemilu legislative di Banten ini,” ucap Yandri yang juga Sekretaris Fraksi PAN DPR RI itu.

Meskipun PAN punya keinginan untuk menang di Banten, kata Yandri, kader tidak perlu melakukan tindakan tidak terpuji. Misalnya, demi meraih kemenangan lantas memindahkan hasil suara orang lain untuk dimasukkan ke PAN.

“Tindakan seperti itu tidak akan pernah diizinkan oleh PAN. Perbuatan seperti itu haram dilakukan oleh kader PAN. Ingat, berpolitik tetap mengedepankan fastabiqul khairat (berlomba-lomba dalam kebaikan-red). Raihlah kemenangan dengan cara-cara konstitusional,” tutur Yandri mengajak kader PAN.          

Menurut Yandri, kemenangan di Banten bisa diraih bila semua kader bisa menjalankan program meraih 1 juta kader. “Kalau progam 1 juta kader dapat dijalankan dengan baik oleh setiap kader, kemenangan ada di depan mata,” tutur Yandri meyakinkan.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Banten Masrori mengatakan menjelang Pemilu 2019 semua harus dibenahi terutama struktur organiasi mulai dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Rayon, Ranting Rayon.

“Semua kepengurusan harus sudah diisi sampai tingkat kelurahan, RW (Rukun Warga-red), dan RT (Rukun Tetangga-red). Bila kepengerusan semua tingkatan sudah tertata dengan baik, insya Allah dukungan akan dengan mudah didapatkan,” ucap Masrori.

Masrori minta kepada semua Ketua DPD yang berada di kabupaten dan kota se-Banten segera melakukan pembenahan.  “Saya minta kepada semua Ketua DPD segera berbenah dan bila perlu dana, akan disiapkan. Saya akan siapkan dana Rp 1 miliar untuk pembenahan tingkat kelurahan tersebut,” ujar Masrori yang disambut dengan tepuk tangan. (ril)

  

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top