ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim: capaian luar biasa. 
(Foto: Istimewa)  
NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim memberikan sanjungan sebagai bentuk apresiasi kepada Kota Cilegon yang mengalami perkembangan cukup pesat. Gubernur mengatakan hal ini dalam sambutannya pada Sidang Paripurna Istimewa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Cilegon ke-19, Jumat (27/4/2018) di ruang rapat paripurna Sekretariat DPRD Kota Cilegon.

Gubernur menjelaskan dengan perkembangan Indeks  Nasional di atas rata-rata, menjadi indikator Kota Cilegon berkembang dan maju cukup pesat.

Selain Indeks Pembangunan Manusia (IPM) yang capaiannya luar biasa, kata Gubernur, angka harapan hidup juga mengalami peningkatan di atas 70 persen terutama dibidang pendidikan, Cilegon mengalami kemajuan pada angka harapan sekolah lanjutan.

Gubernur berharap semua sektor mengalami peningkatan, sehingga Kota Cilegon bisa berdiri sejajar dengan kota lainnya di seluruh Indonesia. Namun, GUbernur  mengingatkan agar peningkatan di berbagai bidang juga harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan.

Menyinggung program pelayanan kesehatan atau berobat gratis yang terus diupayakan Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten, Gubernur menyatakan akan terus mengupayakan pelayanan kesehatan gratis meskipun dihadapkan dengan kendala yang ada, terutama masyarakat yang tidak mampu yang tidak tercover oleh Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Saat yang sama Gubernur cukup prihatin atas kejadian musibah banjir yang dialami Cilegon kemarin. Gubernur menegaskan atas musibah tersebut, perlu segera dilakukan pembenahan tata ruang kota, drainase serta normalisasi sungai. (rls)
                                                                

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar