ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim:  warga sabar menunggu. 
(Foto: Syafril Elain/dokumentasi/tangerangnet.com)    

NET - Gubernur Banten H. Wahidin Halim mengatakan dirinya bersama Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, membuat program pembangunan berdasarkan kebutuhan masyarakat.

“Silahkan saja kalau ada pihak yang mau ngomong apa saja, yang penting kami tetap komitmen menjalankan apa yang diinginkan dan dibutuhkan masyarakat. Masyarakat aja sabar menunggu apa yang sedang kami canangkan,” ujar Gubernur Banten Wahidin Halrakym, Jumat (13/4/2018).  

Menurut Wahidin, semua kebutuhan masyarakat sudah diakomodir dan disesuaikan dengan program prioritas. “Sesuai Visi dan Misi kami,  dan sudah dituangkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJMD) Provinsi Banten tahun 2017-2022,” ucap Wahidin Halim yang akrab disapa WH itu.

Gubernur menjelaskan seluruh program pembangunan termuat dalam RPJMD adalah jawaban atas semua kebutuhan masyarakat setelah dirinya berkeliling dan berdiskusi dengan seluruh elemen masyarakat Banten. Dari seluruh program pembangunan itu, teradapat tiga prioritas utama pembangunan yang harus segera diselesaikan, yaitu pendidikan, kesehatan, dan infrstruktur tentunya.

“Selain 3 program tersebut, juga pembangunan sektor lain jangan sampai ketinggalan, semua harus bergerak maju. Yang paling terutama adalah tetap harus kita jaga misi pertama kita yaitu tata kelola pemerintahan yang baik dan benar,” katanya.

Manajemen pemerintahan itu, kata WH, tidak asal-asalan. Semua perlu pengelolaan administrasi yang baik, dari perencanaannya, penganggarannya hingga pelaporannya. Dan saat ini sedang disempurnakan dalam satu sistem aplikasi yang ke depan akan memudahkan para aparatur dalam menunjang pekerjaannya. Sabar, satu-satu akan disempurnakan.

“Saya tidak mau pekerjaan yang asal-asalan, itu lebih menyakitkan hati rakyat dibandingkan pekerjaan yang grasak-grusuk, asal jadi. Dan nanti akan saya kontrol dan periksa sendiri setiap pekerjaannya,” ungkap Wahidin.

Dalam melaksanakan pekerjaan tersebut harus ada target, “Saya dan Wagub juga punya target, punya juga keinginan yang sama dengan apa yang diinginkan masyarakat Banten”.

Setidaknya, Pemprov Banten menargetkan semua program pembangunan tersebut diselesaikan dalam waktu tiga tahun pertama kepemimpinan Wahidin Halim dan Andika Hazrumy. Saat ini, semua program tersebut sudah dilaksanakan melalui tahapan, proses dan mekanisme yang sesuai dengan peraturan. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top