ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Salah satu sisi Jalan Cisauk yang rusak. 
(Foto: Istimewa)    

NET - Pemerintah Provinsi Banten melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  (DPUPR) pada tahun 2018 ini akan melakukan perbaikan jalur perlintasan di Cisauk, Kabupaten Tangerang. Program perbaikan jalan yang dilakukan pada jalur tersebut adalah betonisasi.

Hal itu dikatakan Kepala Balai Pelaksana Teknis Jalan dan Jembatan Wilayah Tangerang pada Dinas PUPR  Provinsi Banten Arlan Marzan kepada wartawan, Rabu (11/4/2018).

”Hal ini dilakukan dalam rangka menjawab keluhan masyarakat mengenai kondisi jalan perlintasan Cisauk yang rusak dan kerap membuat warga terhambat perjalanannya,” ujar Arlan Mazan melalui Amal Herawan atas nama Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian, Provinsi Banten.

Arlan menjelaskan pihaknya akan memprioritaskan perbaikan jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Banten di wilayah Tangerang dengan kondisi mulai dari rusak berat, ringan kemudian sedang. Sementara jalur perlintasan Cisauk termasuk dalam target perbaikan prioritas dengan kondisi rusak berat.

“Jalur tersebut sudah masuk prioritas program, kami dan tahun ini akan dilakukan perbaikan berupa betonisasi,”tegas Arlan.

Arlan menyatakan pihaknya akan mempercepat proses pengerjaan ketika kegiatan sudah berjalan. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi kerusakan yang lebih berat pada jalur tersebut dan berpotensi membahayakan masyarakat yang melintasinya.

Dinas PUPR, kata Arlan, akan berupaya semaksimal mungkin untuk program perbaikan jalan yang menjadi kewenangan Provinsi Banten khususnya di wilayah Tangerang. Karena, perbaikan infrasturktur merupakan salah satu program prioritas Pemerintah Provinsi Banten yang juga masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Banten 2017-2022.

Rencana perbaikan tersebut mendapat sambutan hangat dari warga Cisauk yang diwakili oleh Abdul Rojak. “Terima kasih kalau memang benar akan ada perbaikan jalan perlintasan Cisauk. Semoga Gubernur Banten, Pak Wahidin bukan sekadar janji,” tutur Rojak sambal tersenyum. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top