ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gunawan Rusminto saat menerima kenang-kenangan dari Gubernur DKI 
Jakarta Anies Baswedan saat mengikuti rapat BKSP di Jakarta, Selasa 
(3/4/2018). (Foto: Istimewa)  

NET – Sampai Rabu (4/4/2018) ini belum ada pelantikan penjabat Bupati Tangerang untuk mengganti  Mochammad Maesyal Rasyid yang sebagai pelaksana harian (Plh). “Kita masih menunggu waktu yang tepat untuk pelantikan penjabat Bupati Tangerang,” ujar  Kepala Biro Pemerintah Provinsi Banten Gunawan Rusminto menjawab pertanyaan wartawan di Kota Serang, Rabu (4/4/2018).

Rudi Maesyal yang selama ini menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang  mendapat tugas sebagai Plh Bupati Tangerang sejak Maret (22/3/2018) lalu. “Pak Rudi Maesyal setelah penjabat Bupati Tangerang dilantik, kembali ke jabatan semula yakni Sekda,” ujar Gunawan.
Lantas siapa yang akan dilantik menjadi penjabat Bupati Tangerang? “Sebelumnya memang ada beberapa nama yang diusulkan oleh Pak Gubernur Bupati Tangerang, “  tutur Gunawan.

Namun, kata Gunawan, dari tiga nama yang mencuat nama Komarudin yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten. Akan tetapi nama tersebut sempat menghilang terganti nama lain sehingga perlu koordinasi ke Kemendagri.

“Alhamdulillah, nama Kang Komarudin tetap sebagai penjabat Bupati Tangerang. Saya atas izin Pak Gubernur yang berkoordinasi ke Kemendagri,”  ucap Gunawan yang mengaku sebagai adik kelas Komarudin di Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN).

Ketika ditanya kapan  Komarudin dilantik, Gunawan menjawab dalam waktu dekat. “Masih ada yang harus diselesaikan secara administrasi dan kalau sudah beres, Pak Gubernur segera melantik Kang Komarudin,” ujar Gunawan.

Di tempat terpisah, Komarudin ketika ditanya soal pelantikan menjadi penjabat Bupati Tangerang hanya tersenyum. “Soal pelantikan itu bukan kewenangan saya. Itu kewenangan Pak Gubernur. Saya hanya kerja dan melaksanakan tugas,”  tutur Komarudin sambil berlalu.

Sebelumnya ramai diberitakan sejumlah media cetak dan online, pada Rabu (4/4/2018) ini Gubernur Banten Wahidin Halim akan melantik Komarudin sebagai penjabat Bupati Tangerang.  (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top