Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Warga Tangerang Terima Kaki Palsu Dari PT AP II

Muhammad Awaludin menyerahkan kaki palsu kepada penerima. 
(Foto: Istimewa)  

NET - PT Angkasa Pura (AP) II telah bekerja sama dengan Kick Andy Foundation untuk membagikan 70 kaki palsu gratis untuk warga di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang di auditorium gedung 600 perkantoran Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Rabu (21/03/2018).

Sebelum dibagikan, pada 15 Desember 2017 di Kantor Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan pada 4 Januari 2018 di Kantor Dinas Sosial Kota Tangerang terlebih dahulu dilakukan pengukuran.

“PT AP II berkomitmen untuk selalu mewujudkan kepedulian masyarakat melalui Program CSR/ Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL),” ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin.  

Peserta yang mendapat kaki palsu gratis tersebut mengalami keterbatasan beragam seperti karena kecelakaan dan sakit gula (diabetes).

”Pemberian kaki palsu ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga untuk dapat meringankan beban. Selain bekerja sama dengan Kick Andy, kami juga dibantu Dinas Sosial Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang,”ujar Awaludin. 

Sebagaimana diketahui, PT Angkasa Pura II bersama Kick Andy Foundation telah melakukan penandatanganan MoU dalam membagikan kaki palsu gratis di  kantor cabang bandara yang berada di berbagai daerah Indonesia.

Setelah mengenakan kaki palsu, para peserta akan diajak mencoba transportasi kereta layang (skytrain) di Bandara Soekarno-Hatta. Sementara itu, Direktur Keuangan PT Angkasa Pura II (Persero) Andra Y Agussalam mengatakan, PT Angkasa Pura II berterima kasih kepada seluruh peserta dan seluruh jajaran yang terlibat pada penentuan pemberian bantuan kaki palsu ini guna meningkat kesejahteraan bersama.  

“Total bantuan Rp 1,25 miliar. Ini permulaan yang sangat baik dalam bidang kesehatan. Ke depan, kami berharap tidak hanya bidang kesehatan, tetapi bidang lainnya, seperti pendidikan dan agama pun dapat bekerja sama,” terangnya. (rls)

Post a Comment

0 Comments