ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Suasana rapat di KPU Kota Tangerang membahas lomba foto dan video. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang akan mengadakan lomba foto dan video. Perlombaan ini dibidik oleh KPU Kota Tangerang kalangan netizen yang menjadi pesertanya.

Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi menjelaskan tujuan kegiatan tersebut  dalam rangka sosialisasikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang yang dalam waktu dekat lagi akan dihelat.

"Konsepnya, peserta lomba membuat video dan foto kreatif bertemakan Pilkada Kota Tangerang," ujar Sanusi di Kantor KPU Kota Tangerang, Senin (12/3/2018).

Dengan harapan, kata Sanusi, para netizen mengirimkan bahan hasil lomba kepada panitia pelaksana KPU Kota Tangerang untuk menyaring konten. Peserta lomba mengunggah foto dan video yang lolos seleksi ke media sosial resmi KPU Kota Tangerang seperti Youtube, Facebook, Twitter, dan Instagram.

"Netizen yang ikut lomba ini mempromosikan hasil karyanya masing - masing dengan memviralkan link foto serta video dari media sosial resmi KPU Kota Tangerang," tutur Sanusi.

Dalam lomba yang disertakan tidak boleh ada unsur SARA (suku, agama, ras, dan antar-gologan-red) hoax, dan money politic (politik uang). Acara akan dimulai sejak  Maret 2018 ini hingga masa tenang (23 Juni 2018).

"Pemenang akan diumumkan melalui kegiatan launching di Kota Tangerang. Panitia menyediakan  hadiah mencapai puluhan juta rupiah," ucap Sanusi. (*/ril)


Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top