ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga


Gubernur Banten H. Wahidin Halim: silakan mundur kalau tidak sanggup. 
(Foto: Istimewa)  
NET – Gubernur Banten H. Wahidin Halim, Senin (12/3/2018) melakukan kunjungan mendadak atau kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Banten di Jalan Syech Nawawi Albantani sidak ke, Kawasan Pusat Pemerintah Provinsi Banten (KP-3B), Kota Serang.

Gubernur yang mengeakan baju putih lengan panjang itu sekitar pukul 07:30 WIB sampai di kantor PUPR langsung masuk ruangan. Pegawai PUPR yang mengerahui kedatangan orang nomor satu di Pemerintah Provinsi (Pemprov) langsung bergegas.

Saat Gubernur datang dan masuk kantor masih banyak terlihat meja dan kursi kosong. Dinas pada tahun anggaran 2018 ini menggarap proyek senilai Rp 1,4 triliun itu, terlihat lengang atau belum banyak yang masuk kantor.

Pada sidak tersebut, Gubernur lantas bertanya kepada pegawai negeri sipil (PNS) yang ada. Gubernur pun memasuki ke ruang Kepala Dinas PUPR Ir. H. Hadi Soeryadi, MM yang cukup luas tersebut tapi Hadi tidak ada di tempat.

“Pak Kadis belum datang Pak Gubernur,” ujar seorang PNS yang mencoba mendekat Gubernur.

Kedatangan Wahidin Halim yang akrab disapa WH tersebut tidak disambut oleh Kepala Dinas PUPR karena belum ada di tempat. “Kunjungan seperti ini perlu dilakukan agar setiap pegawai dan pejabat Pemprov harus datang pagi hari kalau tidak ada dinas ke luar kota,” ungkap Wahidin.

Wahidin menyebutkan setiap pejabat dan pegawai Pemprov harus mampu bekerja secara maksimal karena gaji dan kesejahteraan sudah diberikan cukup. “Pegawai dan pejabat yang tidak mampu bekerja secara maksimal, silakukan mundur,” ucap WH menyarankan. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top