ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (kiri) dan Fahri Hamzah (kanan): 
 oleh-oleh dari Fahri Hamzah berupa kopi "Revolusi". 
(Foto: Istimewa/UJ)   

NET - Wakil Ketua  Dewan Perwakilan Rakyat Republi Indonesia (DPR RI) Fahri Hamzah berkunjung ke Banten dan bersilaturahmi dan ngopi bareng bersama  Gubernur Banten H. Wahidin Halim dan Wakil Gubernur (Wagub) Banten Andika Hazrumy di Pendopo Gubernuran, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP-3B), Jalan Syech Nawawi Albantani, Kota Serang, Kamis (29/03/2018).

Dalam kesempatan itu, Fahri Hamzah disambut baik oleh Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wagub Andika Hazrumi. Adapun tujuan dari kunjungan Fahri Hamzah bukan ajang kedinasan tetapi hanya sebatas ingin bersilaturahmi sambil ngopi bersama Gubernur Banten Wahidin Halim (WH)
.
Fahri mengaku baru mendarat di Bandara Soekarno Hatta sepulang dari luar negeri menemani Ketua DPR RI yang baru Bambang Soesatyo, dalam melalukan kunjungan kerja ke luar negeri.

Di sela-sela obrolan, Fahri Hamzah bercerita tentang pengalaman mengenyam pendidikan saat mengambil kuliah jurusan ekonomi di Universitas Indonesia. Gubernur Banten Wahidin Halim juga yang sama-sama alumni dari Universitas Indonesia menyampaikan pengalamannya mengambil jurusan ilmu politik, hanya lebih dahulu  Wahidin Halim lulus.

Fahri sesekali mengungkapkan kekagumannya terhadap Banten yang begitu kaya sumber daya alam dan juga banyak spot pariwisata yang tidak kalah indah dari daerah lain. Banten kalau dikelola bisa jadi daerah termaju di Indonesia. Fahri juga memuji pengalaman dan jejak karier Gubernur Banten Wahidin Halim.

"Pak Wahidin ini adalah orang pintar, seperti saya yang sama-sama satu almamater. Beliau (Wahidin Halim-red) berpengalaman menjadi pemimipin, semoga Banten dibawah kepemimpinan Pak Wahidin bisa lebih maju lagi,” tutur Fahri.

Pada kesempatan itu, Fahri Hamzah memberikan oleh-oleh kopi kepada Wahidin yang dibawa Fahri dengan mereknya yaitu kopi "Revolusi". (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top