ads

Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Gubernur Banten H. Wahidin Halim (bertopi) bersama warga di lokasi proyek. 
(Foto: Istimewa)  

NET - Salah seorang warga, Rumsah, 42, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Banten H. Wahidin Halim yang sudah datang menengok kondisi warga di sini. Warga pun berharap Gubernur bisa memperjuangkan aspirasi warga.

"Saya mah ingin cepet-cepet dibayar, udah banjir mulu. Saya mohon bisa dibebaskan karena rumah udah mau roboh, jalan susah sampai anak sekolah saja bolos mululu," ungkap Rumsah di hadapan Gubernur Wahidin Halim.               

Warga lainnya, Yusnani, 37, menuturkan saat ini hanya tiga bidang lagi yang belum dibebaskan, terdiri atas  5 kepala keluarga KK). Ia merasa kesal karena hanya mendapat janji-janji saja tapi belum direalisasikan.

"Kata orang PU (Pekerjaan Umum-red) saya mau dikontrakin, untuk menyambungkan jalan. Tapi, saya tidak mau. Saya maunya dibayar saja tanah dan bangunannya," ucap dia.

Menurut Yusnani, dirinya terakhir dijanjikan pembayaran pada 15 Februari 2018, tapi tidak dibayarkan juga. Bahkan janji pembayaran juga dirasakan sejak tiga tahun lalu.

"Saya capek dijanjiin terus, makanya saya harapannya cepat dibebaskan. Saya ingin hidup layak seperti manusia lain. Saya kan manusia bukan binatang," ucap Yusnaini lirih. (*/ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top