ads


Slider[Style1]

Style2

Style3[OneLeft]

Style3[OneRight]

Style4

Style5

Baca Juga

Petugas dari Basarnas terus berupaya menyelamatkan korban.
(Foto: Istimewa)  
NET – Sampai Senin (5/2/2018) mlam ini petugas gabungan dari Basarnas, Polres Bandaera Soekarno Hatta, dan PT Angkasa Pura terus berupaya menyelamatkan warga yang terimbun longsoran Underpass Jalan Primeter Selatan, Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Banten. 

“Ya, petugas terus berupaya menolong korban,” ujar Ubay Permana, saksi mata di lokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi pukul 17:49 WIb itu terjadi underpass Jalan Primeter Selatan adalah bagian dari rangkain pembangunan jalur rel kereta api Bandara Soekarno Hatta.  

 Underpass Jalan Primeter Selatan yang longsor. 
(Foto: Istimewa)  
Kapolres Metro Bandara Soekarno Hatta AKBP Akhmad Yusep Gunawan mengatakan petugas terus berupaya menyelematkan nyawa korban. “Sejuah ini, yang kita ketahui ada satu unit mobil yang tertimpa longsor. Masih ada satu orang yang terjebak dalam longsoran,” ujar Kapolres.

Petugas, kata Kapolres, terus berkomunikasi dengan korban yang terjebak longsor. Sementara itu, tim gabungan terus berupaya menyingkirkan batuan beton yang patah dari bangunan underpass. “Kita berharap dapat menyelamatkan nyawa korban,” ungkap Kapolres.

Setelah diketahui ada longsor di underpass Jalan Primiter Selatan, PT Angkasa Pura untuk sementara menghentikan operasional kereta dari  Bandara ke Jalan Sudirman dan sebaliknya. “Hal ini untuk menghindari terjadi yang lebih parah,” ucap Kapolres. (ril)

Tangerang NET

Berita Tangerang Untuk Dunia
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Masukkan Komentar

Ad Inside Post


Top