Berita Terkini

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Pjs Walikota Minta Semua Pihak Jaga Kondusifitas Kota Tangerang

 Pjs Walikota Tangerang M.Yusuf dan Sekda Dadi Budaeri: damai. 
(Foto: Syafril Elain/tangerangnet.com)  

NET – Pejabat sementara (Pjs) Walikota Tangerang M. Yusuf mengajak kepada  seluruh komponen masyarakat Kota Tangerang untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang 2018.

Hal tersebut dikatakan Pjs Walikota saat memberikan sambutan dalam acara Kampanye Damai Pemilukada Kota Tangeranf 2018 yang dilaksanakan di Kantor KPU Kota Tangerang.

"Mari, kita bersama-sama menyukseskan Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Tangerang," ujarnya.
Yusuf yang  didampingi oleh Sekda Dadi Budaeri meminta kepada semua pihak untuk bisa menjaga kondusifitas dan keamanan selama pelaksanaan pesta demokrasi di Kota Akhlakul Karimah.

"Mudah-mudahan sampai selesai bisa tetap damai dan aman," ucapnya.

Yusuf yang  pernah menjabat sebagai Kabid Aset di lingkup Pemkot Tangerang tersebut juga meminta kepada aparat terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap netral selama pelaksanaan Pilkada.

"Aparatur Sipil Negara jangan diseret-seret dalam politik praktis," tutur Yusuf menegaskan.

"Sebagai ASN, siapa pun yang jadi kepala daerah, dia harus netral meskipun secara individu  punya hak pilih," imbuhnya, Minggu (18/2/2018).

Untuk itu, dia kembali menghimbau kepada selurruh pihak untuk bisa menjaga ketertiban dan keamanan selama penyelenggaraan Pilkada.

"Penyelenggaraan Pilkada yang tertib aman dan damai menjadi hal penting bagi kita semua," tukasnya. (man)

Post a Comment

0 Comments